Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 108 Rabu 6 November 2019 di ANTV

oleh -28 views
Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Episode 108 Sinema India ANTV Ishq Mein Marjawan ditayangkan pada Rabu 6 November 2019.

Dikisahkan, setelah ayah Netra pulang dari rumah sakit, kali ini adik Netra yang diculik. Deep duduk dengan Netra. Dia mengatakan kamu melihat apa yang ku lakukan dan jika kau ingin menjalani hidup, hiduplah dengan mata terbuka, satu-satunya pilihan yang kau miliki adalah mengambil uang dari ku.

Swati berkata kepada dokter bagaimana kau bisa meminta kami membawanya dari sini, kami akan kehilangan hidupnya. Netra datang dan berkata jangan khawatir aku akan mengatur uangnya.

Swati berkata pada Netra bahwa tidak ada yang lebih penting dari ayahnya. Deep mengatakan aku di sini, tidak akan terjadi apa-apa pada suamimu.

Arohi melihat lubang di dekat tempat tidurnya. Dia berkata jangan lakukan ini, tolong bantu aku siapa saja di luar. Arohi melihat lubang ada di mana-mana.

Deep bertanya pada Virat apa yang kau lakukan di kamarku, apa kau ingin menembakku.

Virat mengatakan aku tidak menyerang seperti seorang pengecut, ini anting-anting Netra yang ditemukan di kamar mu, itu berarti dia benar tentang penculikannya, kau berhak mendapatkan manset tangan ini.

Netra mengatakan pada Mohan bahwa dirinya mengambil uang dari Deep. Tapi Netra berjanji akan mengembalikan semua yang dijanjikan.

Deep ada di balik dinding. Mohan mencoba untuk menunjuk padanya. Netra bertanya apa dia ingin mengatakan sesuatu. Netra memanggil dokter. Mohan menulis nama Deep di atas kertas.

Virat mengatakan pada Deep bahwa sudah cukup dengan permainannya. Deep mengatakan ini adalah permainan ku. Tara datang ke sana dan menghentikan pertikaian mereka.

Tara mengambil anting-anting dari Virat. Virat bertanya apa dia memihak Deep. Virat kembali mengatakan bahwa Deep sudah membodohinya.

Dokter menyembunyikan kertas dan mengatakan Mohan koma lagi. Netra membantah kepada dokter berkata ayahnya menggerakkan jarinya.

Deep datang ke Vasundhara dan mengatakan Tara adalah wanita ku, dia telah melakukan banyak hal untukku. Tara mendengar semua ini lantas memeluk Deep.

Tara datang ke kamar Mohan sebagai perawat. Penjaga menghentikannya. Dia mencekik penjaga dan masuk. Netra keluar dari kamar untuk minum air. Dia mendengar suara tetapi Tara telah bersembunyi.