PSG v Inter Milan: Jelang Laga Persahabatan Menuju Gelar Juara

oleh -207 views
PSG v Inter Milan

Masa dari Inter yang jauh dari Milan akan segera berlalu, tetapi sebelum kembali ke Italia Nerazzurri diharapkan oleh pertandingan persahabatan lawan lawan yang harus diperhitungkan: Paris Saint Germain. Tantangan dijadwalkan di stadion Complexo Olimpico de Macao, fasilitas olahraga yang terletak di pulau Taipa, Cina.


Tempat menyaksikan streaming TV Paris Saint Germain-Inter – Panduan TV untuk mengikuti pertandingan

Paris Saint Germain dan Inter saling berhadapan pada pukul 13.30 waktu Italia. Juga pada kesempatan ini, seperti yang telah terjadi dengan tantangan Piala Champions Internasional, komitmen Nerazzurri akan terlihat jelas di Hakulah.com.

Untuk menonton saluran olahraga dalam HD, Anda harus dilengkapi dengan SmartTV dengan sistem HbbTV bawaan.

Streaming langsung juga tersedia, ideal untuk mereka yang tidak di depan TV.

Tiba di Cina, para pemain Paris Saint-Germain memulai tur Asia mereka dengan pertemuan hari Sabtu melawan Inter Milan. Setelah hasil imbang melawan tim sederhana Nuremberg, Thomas Tuchel akan dapat mengandalkan kembalinya para pemain eksekutif dari tenaga kerjanya. Perhatikan bahwa Neymar tidak akan berpartisipasi dalam pertemuan ini.

Lawan yang dibentuk kembali

Dengan kedatangan Antonio Conte di pucuk pimpinan, formasi Internazionale perlahan-lahan mengembangkan semangat permainan, yang terakhir ini benar-benar berbeda dari dikte era Spaletti. Memang, mantan pelatih Chelsea menganjurkan permainan yang cukup agresif, termasuk rebound pertama dari lawan. Prinsip permainan segera diobservasi melawan Juventus pada 24 Juli. Meskipun tidak ada eksekutif kunci ini, termasuk ofensif, Mauro Icardi dan Lautaro Martinez, pelatih transalpine berhasil memainkan tenaga kerjanya dengan indah.

Lanjutkan integrasi

Dengan 28 pemain ini hadir di Shenzhen, klub ibu kota bermaksud untuk menggabungkan kembalinya para eksekutif ini dengan kesempatan untuk melihat banyak “Titis” muda berevolusi. Pencetak gol melawan Nuremberg, Pablo Sarabia mulai sangat cocok dengan sistem Tuchel. Pemain internasional Spanyol memungkinkan pelatih Paris untuk meninjau perangkatnya selama pertandingan dengan fleksibilitas mengesankan mantan Sevillian, mampu berkembang di tengah tetapi juga di sisi kanan serangan.