Mercedes-Benz GLC 350e, cukup indah untuk dilihat

oleh -91 views
Mercedes Benz GLC 350e

Mercedes Benz GLC 350e standar adalah model 300 dengan mesin empat silinder turbocharged dan banyak barang mewah standar. Kursi depan berpemanas, outlet 115 volt, pelapis kulit simulasi, kunci masuk dan kunci kontak, dan tampilan infotainmen 7-inci adalah standar dalam model dasar GLC. Begitu juga peringatan tabrakan ke depan, pengereman darurat otomatis, dan banyak hal lainnya.

Antarmuka infotainment bukan yang terbaru dari Mercedes Benz GLC 350e, kami akan tunjukkan, dan karena itu sedikit kikuk karena antarmuka memerlukan kontrol tombol-atau touchpad-centric digunakan (tergantung pada opsi upgrade). Namun fungsional, dan penambahan Apple CarPlay dan Android Auto sebagai opsi membuatnya lebih baik.

Sayangnya, tak satu pun dari mereka yang bekerja dengan pembaruan navigasi di Multimedia (yang menambahkan touchpad) atau upgrade paket Bantuan Driver, yang membatalkan titik itu. Kelihatannya aneh, tetapi perlu ditunjukkan bahwa sebagian besar merek otomotif mewah tidak terlalu bagus dalam hal infotainmen yang mudah digunakan.

GLC 350e menggunakan 2.0 liter turbo empat dari 300 dan menggabungkannya dengan motor listrik dan paket baterai kecil untuk menghasilkan 320 tenaga kuda (239 kW). Itu adalah peningkatan sekitar 79 kuda (59 kW) atas output model dasar.

Paket baterai 8,7-kWh baik untuk berkendara sepanjang 10 mil (16 km) dari semua listrik. Efisiensi tampaknya tidak menjadi tujuan Mercedes di sini, karena tenaga kuda ekstra dan keuntungan kelas bawah untuk hal itu terasa lebih relevan – setidaknya bagi audiens yang paling mungkin tertarik dengan versi plug-in dari crossover ini.

Mercedes Benz GLC 350e-Class adalah crossover kecil, tetapi tidak cukup kompak dengan banyak kemewahan dan daya tarik sporty untuk drive dinamisnya. Cukup indah untuk dilihat, terasa berkelas di bagian interiornya, dan bermanuver sangat baik di garasi parkir sempit dan jalan-jalan sempit.

Menambahkan listrik ke drivetrain meningkatkan output daya dari macet, seperti ketika menarik dari lampu merah atau tanda berhenti, dan memberi GLC banyak kepercayaan pada lingkungan perkotaan. Mereka yang melihat ukuran kendaraan ini mungkin menginginkan ukuran yang tepat untuk ruang kota yang lebih sempit tanpa menggunakan opsi yang ringkas.